Jumat, 14 Januari 2011

School holidays





    Liburan? Seperti biasa liburan sekolah ku tidak berlibur kemana pun, melainkan hanya di rumah saja dan dengan berbagai kegitan seperti, sholat, beres-beres, mandi, online 24 jam(#hahahaha, ga mungkin ya 24 jam? Kapan tidur dan  melakukan kegiatan lainnya ?!) 
, makan, tidur, berpoto-poto riaa ,bermain bola basket dan berbagai kegiatan lainnya. 










   Kegiatan seperti itu selalu aku lakukan saat liburan semester ini. Terkadang saat teman mengajak jalan yaa aku sih ikut-ikut saja! Dari pada bosen dirumah mending aku keluar refreshing gitu. Hmm, serasa sedih, tapi mau di apakan lagi? Inilah nasib yang kampung halaman hanya di satu kota.
    Yaa ga papa deh liburan kumpul bareng keluarga juga lebih asyik. Sebenernya sih aku dan para teman ku sudah punya rencana mau datang berlibur ke sebuah tempat rekreasi, tapi akibat nilai yang pada ga lumayan memusakan dan tempatnya lumayan jauh akhirnya semua yang telah direncanakan pun gagal total, ga jadi gitu! 
    Tapi, meski rencana sebelumnya ga jadi kami membuat rencana lain untuk menonton. kami menonton film 'TROY', film nya lumayan seru. hmm, seru-seru bareng mereka juga asyik kok :D
  
Essentially my holiday is don't very bored !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar